Kevin Sanjaya Ungkap Hal yang Dicuri Minions dari Ahsan/Hendra

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Februari 2021 | 17:30 WIB
Pebulu tangkis nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi pemenang French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019). (twitter.com/INABadminton)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo blak-blakan curi hal berharga dari The Daddies.

Tak hanya sebagai rival tetapi juga guru di lapangan pertandingan, begitulah pandangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terhadap seniornya.

Bagi Marcus/Kevin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan pemain senior dengan segudang pengalaman bertanding di level internasional.

Pun diusianya yang sudah tak lagi muda, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih tampil kompetitif, bersaing dengan pasangan muda lainnya.

Terbaru pasangan berjuluk The Daddies itu sukses melaju ke final BWF World Tour Finals 2020, meski belum beruntung dengan raihan runner-up.

Baca Juga: Merasa Dapat Mukjizat, Kevin Sanjaya Ungkap Satu Laga Paling Berkesan

Tak pelak prestasi Ahsan/Hendra di dunia tepok bulu ini membuat Marcus dan Kevin memiliki kekaguman tersendiri terhadap keduanya.

Baik Marcus maupun Kevin tak menampik jika mereka senang mencuri ilmu dari seniornya itu, terutama soal komitmen dalam bermain.



Source : BWF
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan