Peluang Scudetto Milan, Inter dan Juve Musim Ini di Angka 33 Persen

Eko Isdiyanto Kamis, 11 Februari 2021 | 19:30 WIB
Pelatih yang berhasil membawa timnas Italia berhasil menjuarai Piala Dunia 2006, Marcello Lippi. (TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP)

BolaStylo.com - Mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi menilai tiga klub raksasa punya peluang yang sama merengkuh scudetto musim 2020-2021.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus diklaim mempunyai peluang yang sama dalam perburuan gelar juara Liga Italia Serie A 2020-2021 menurut Marcello Lippi.

Hingga pekan ke-21 Serie A, AC Milan masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 49 poin, diikuti Inter Milan di peringkat kedua dengan 47 poin.

Sementara itu, Juventus yang berada di peringkat ketiga terpaut cukup jauh dari duo Milan dengan 42 poin meskipun masih menyimpan satu laga.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Italia, Marcello Lippi menilai banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memprediksi siapa kandidat kuat juara.

Baca Juga: Bagi Bintang Muda AC Milan, Ibrahimovic Mewakili 1 Hal Mutlak Ini

Mulai dari komitmen ketiga tim di atas dalam menjalani setiap pertandingan, tak hanya di kompetisi domestik tetapi juga internasional seperti Liga Champions.

Namun demikian menurut Lippi, Inter memiliki kesempatan dan peluang lebih besar merengkuh gelar scudetto ketimbang Milan atau Juventus.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan