Raih Sixtuple, Muenchen Dapat Tantangan Gelar Spesial Lawan Messi dkk

Reno Kusdaroji Jumat, 12 Februari 2021 | 13:26 WIB
Antarkan Bayern Muenchen raih gelar Piala Dunia Antarklub, Hansi Flick samai rekor Pep Guardiola. (TWITTER.COM/FCBAYERN)

BolaStylo.com - Keberhasilan Bayern Muenchen menyabet sixtuple membuat tim Hansi Flick ditantang Pep Guardiola untuk gelar spesial dengan melawan Lionel Messi dkk.

Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick mendapat ucapan selamat yang khusus dari pendahulunya, Pep Guardiola setelah menyabet sixtuple (6 gelar juara dalam 1 tahun kalender).

Sebelumnya, Pep Guardiola gagal mengulang kesuksesannya meraih sixtuple bersama Barcelona pada 2009 saat menangani Bayern Muenchen.

Kini pelatih muda seperti Hansi Flick justru mampu meraih pencapaian yang sama dengan Guardiola di Barcelona bersama Bayern Muenchen.

Hansi Flick membawa Muenchen menjuarai liga, piala domestik, Liga Champions, dua Piala Super (Eropa dan Jerman).

Teraktual, ia meraih Piala Dunia Antar Klub usai menang 1-0 atas Tigres UANL dari Meksiko pada Kamis (12/2/2021).

"Ucapan selamat yang besar untuk semua keluarga Bayern Muenchen atas pencapaian luar biasa ini, menjadi juara Piala Dunia Antarklub dan menyabet sixtuple," kata Guardiola.

"Kami sangat bangga, saya sangat bangga, selamat kepada semuanya terutama Hansi (Flick), kemudian para pemain dan staf kepelatihan untuk hal luar biasa ini.

Baca Juga: Rejeki Nomplok Man United, Bocah yang Diperebutkan PSG, Bayern, & Barca Bertahan



Source : Twitter,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan