Terjun Bersaing, Liverpool Berani Bongkar Celengan Demi Erling Haaland

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Februari 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Kylian Mbappe dan Erling Haaland. (TWITTER.COM/EIFSOCCER)

BolaStylo.com - Juara bertahan Premier League, Liverpool dinilai tak segan mengeluarkan dana besar demi terjun bersaing mendapatkan Erling Haaland.

Liverpool dalam kondisi sulit untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris setelah tertingga 10 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Krisis lini pertahanan dengan nyaris pemain andalan Liverpool cedera panjang, meskipun sudah mendapat dua bek baru pada bursa transger musim dingin lalu.

Saat ini Liverpool berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Juergen Klopp pun diklaim harus segera memperbaiki komposisi pemainnya.

Karena selain lini bertahan, para striker andalan The Reds juga disebut tengah mandul dalam mencetak gol pada beberapa pekan terakhir kompetisi.

Baca Juga: Di Balik Bobroknya Liverpool, Ada Koulibaly yang Bikin Klopp Frustrasi

Isu hangat pun muncul di mana klub Kota Pelabuhan seharusnya tak segan membongkar celengan dan mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain.

Salah satunya untuk Erling Haaland, striker Borussia Dortmund ini memang tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa karena penampilannya yang luar biasa.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan