Kevin De Bruyne Kesal, Man City Lebih Mementingkan Lionel Messi

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Februari 2021 | 17:00 WIB
Pilar andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, dalam laga perempat final Liga Champions melawan Olympique Lyon pada Sabtu (16/8/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Situasi kurang baik Kevin De Bruyne yang dikabarkan tengah kesal dengan manajemen Manchester City karena dianggap lebih mementingkan Lionel Messi.

Kevin De Bryune dilaporkan tengah dalam kondisi tidak baik karena ulah manajemen Manchester City yang disebut lebih perhatian dengan Lionel Messi.

Manchester City memang menjadi salah satu klub yang santer dikaitkan dengan Lionel Messi sebagai pelabuhan barunya usai pergi dari Barcelona.

Sementara Kevin De Bryune merupakan pemain andalan Manchester City yang saat ini tengah absen karena dibekap cedera.

Kontrak De Bruyne sejatinya masih cukup lama dan baru berakhir pada 30 Juni 2023, namun Man City sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Dicap Pemain Lebay yang Cengeng & Manja, Neymar Curhat Soal Isi Hati

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, wartawan The Athletic, Sam Lee menyebut De Bruyne sebenarnya bersedia memperpanjang masa baktinya di Stadion Etihad.

Akan tetapi, setelah melihat proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen, mantan pemain Chelsea ini menjadi kesal.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan