AC Milan Unggul dalam Perburuan Isco, Tapi 2 Pemain Harus Jadi Korban

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Februari 2021 | 21:49 WIB
Gelandang serang Real Madrid, Isco, dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin 2021. (TWITTER.COM/THEBLANCOZONE)

BolaStylo.com - Raksasa Italia, AC Milan berpeluang besar mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Isco meskipun harus merelakan dua pemain andalan.

Desas-desus kepergian Isco dari Real Madrid semakin mencuat ke permukaan, AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat pemilik jasanya.

Isco membela Real Madrid sejak 2013 silam, menjadi salah satu pemain yang memiliki andil besar dalam raihan trofi Los Blancos hingga saat ini.

Namun dalam beberapa musim terakhir sang pemain jarang mendapat kesempatan reguler untuk bermain, ia bahkan tak lagi dipercaya sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

Kondisi ini membuat Isco geram dan dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu, beberapa klub juyga sudah dikaitkan dengannya.

Baca Juga: Di AC Milan, Kata Kasar Ibrahimovic Lebih Berharga Ketimbang Hal Ini

Sementara kontrak Isco baru akan berakhir di akhir musim 2022, AC Milan dinilai sebagai klub yang paling berkesempatan mendapatkan jasanya.

Namun demikian, Rossonerri harus rela kehilangan dua pemain andalan mereka sebagai kesepakatan transfer ke Real Madrid.



Source : Milan Live
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan