Setahun di Manchester United, Bruno Fernandes Masih Sesalkan Hal Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tertunduk lesu usai timnya kalah 0-2 dari Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB. (INSTAGRAM.COM/BRUNOFERNANDES.10)

BolaStylo.com - Predikat pemain terbaik Manchester United layak disandang Bruno Fernandes sejak didatangkan tahun lalu, namun sang pemain masih punya keresahan.

Bruno Fernandes diboyong Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020, sejak saat itu ia menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer.

Datang untuk klub besar di Liga Inggris, Bruno Fernandes disambut antusiasme tinggi para penggemar ketika memberi dukungan di Old Trafford saat bertanding.

Meski begitu, sial bagi Bruno Fernandes karena hanya sempat merasakan beberapa laga kandang dengan dukungan suporter sebelum lockdown melanda Inggris.

Pandemi Covid-19 yang menyebar luas dengan cepat di Negeri Ratu Elizabeth memaksa operator Premier League menghentikan kompetisi.

Baca Juga: Maguire Disuruh Lepaskan Ban Kapten Man United Karena Berulah Begini

Walaupun setelah itu kompetisi dilanjut, namun dengan menerapkan beberapa aturan ketat yang salah satunya larangan bagi penonton datang ke stadion.

Aturan tersebut masih berlaku sampai saat ini, satu tahun lebih Bruno berada di Manchester United dan pertandingan masih tanpa penonton.



Source : manutd.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan