Unggahan Palsu Gareth Bale di Media Sosial Bikin Geram Jose Mourinho

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:00 WIB
Gareth Bale tidak dibawa oleh Jose Mourinho kala Tottenham Hotspur bentrok dengan Everton di ronde kelima Piala FA 2020-2021. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut unggahan foto pada akun Instagram pribadi Gareth Bale saat sesi latihan tidak sesuai kenyataan alias palsu.

Klaim Jose Mourinho ini berdasar foto yang diunggah Gareth Bale pada akun Instagram pribadi pada Rabu (10/2/2021) di sesi latihan Tottenham Hotspur.

Gareth Bale mengunggah fotonya saat sesi latihan bersama rekan setimnya di Tottenham Hotspur dengan memberi keterangan bahwa sedang menjalani latihan dengan bagus.

Foto tersebut diunggah satu hari jelang laga Tottenham Hotspur melawan Everton pada putaran kelima Piala FA, Kamis (11/2/2021).

Di mana dalam pertandingan itu, Tottenham yang berstatus sebagai tim tamu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 5-4.

Baca Juga: Mourinho Mulai Rasakan Apa yang Dialami Zidane Saat Hadapi Sikap Buruk Bale!

Sebelum kekalahan dari Everton, Mourinho terlebih dahulu dibuat kesal Bale karena meminta di-scan sebelum pertandigan padahal kondisinya baik-baik saja.

Mantan pelatih Inter Milan ini bahkan menilai jika cedera yang dialami pemain timnas Wales itu tidak jelas, mengingat unggahan foto Bale sebelumnya.



Source : Goal
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan