Kapan Asnawi Mangkualam Debut di Liga Korea? Begini Jawaban Pelatih

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Februari 2021 | 16:00 WIB
Bek sayap PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, menjawab pertanyaan wartawan saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-Sik jelaskan kondisi terkini Asnawi Mangkualam yang masih dikarantina sebelum melakoni debutnya di Liga Korea.

Usai resmi dikabarkan sebagai rekrutan baru Ansan Greeners pada 29 Januari 2021, Asnawi Mangkualam segera terbang ke Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam saat ini tengah menjalani masa karantina sebelum nantinya diperkenalkan secara resmi oleh Ansan Greeners.

Meski demikian, bukan berarti selesai karantina Asnawi Mangkualam langsung mendapatkan kesempatan bermain dan melakoni debut di Liga Korea.

Kim Gil-sik selaku pelatih Ansan Greeners angkat bicara mengenai kondisi Asnawi dan kapan sang pemain siap menjalani laga debut.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Datang, Ansan Greeners Dapat Keuntungan 4 Kali Lipat

Setelah selesai menjalani karantina, Asnawi memiliki kesempatan mengikuti latihan bersama namun dalam waktu yang sangat singkat.

Karena itu mantan pemain PSM Makassar ini bahkan kemungkinan tidak dibawa Kim Gil-sik dalam pemusatan latihan tim yang digelar di Jeju.



Source : Sportal Korea
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan