Kartu AS UFC Bikin Khabib Tak BIsa Tolak Kembali dari Pensiun

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:00 WIB
Dana White berbicara dengan Khabib Nurmagomedov di sesi konferensi pers jelang laga UFC 229 melawan Conor McGregor. (TWITTER.COM/SPORTSUSA_NET)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White mengaku punya rencana yang kali ini diklaim tak dapat ditolak Khabib Nurmagomedov untuk kembali dari pensiun.

Berkali-kali Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa ia tak akan kembali bertarung di ring UFC usai memutuskan untuk pensiun pada akhir 2020 lalu.

Terlebih usai kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov menyebut kelas ringan UFC tak lagi hadirkan tantangan serius untuknya.

Berkali-kali pula Presiden UFC, Dana White pontang-panting melakukan segala cara dan memutar otaknya mencari cara agar Khabib Nurmagomedov mau kembali dari pensiun.

Namun kini, White mengklaim sudah punya rencana yang tidak bisa ditolak Khabib untuk kembali bertarung di oktagon.

Baca Juga: Bongkar Kebencian Khabib Kepada McGregor, Presiden UFC Kini Menyesal?

Rencana ini berkaitan dengan siapa sosok yang akan menjadi lawan Khabib, White menjamin petarung asal Dagestan itu akan menerimanya.

"Khabib bisa berkata apapun yang dia inginkan, jika rencana ini dijalankan sosok yang tepat, bagaimanapun laga berjalan, dia akan melawannya," ucap White dikutip dari ESPN.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan