Mauricio Pochettino Buka Suara Soal Isu Klausul Khusus Real Madrid

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:00 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino (kanan) berjabat tangan dengan Sergio Ramos. (TWITTER.COM/FOTOMAC)

BolaStylo.com - Beredar rumor panas yang menyebut Mauricio Pochettino memiliki klausul khusus untuk Real Madrid di dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mauricio Pochettino memang salah satu sosok pelatih yang banyak diperebutkan klub-klub besar Eropa usai pergi dari Tottenham Hotspur.

Termasuk salah satunya Real Madrid, kabar dikaitkannya Mauricio Pochettino dengan raksasa Liga Spanyol itu bahkan belum surut setelah ia menukangi PSG.

Santer dikabarkan jika dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino punya klausul khusus jika Real Madrid menginginkannya.

Klausul tersebut memungkinkan Pochettino hengkang ke Santiago Bernabeu sewaktu-waktu, jika El Real berminat meminangnya sebagai manajer tim.

Baca Juga: Soal Kontroversi Messi Berseragam PSG di Majalah Prancis, Pochettino Cuci Tangan

Hal inilah yang membuat Pochettino kemudian buka suara dan membantah isu klausul itu dalam sebuah wawancara bersama El Transistor.

Meski demikian, pria Argentina ini tak membantah jika suatu saat ia akan melatih Real Madrid, walaupun belum tahu kapan hal itu terwujud.



Source : El Transistor
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan