Khabib Nurmagomedov Kerja di Pusat Rehabilitasi Narkoba , Tangani 50 Pecandu

Eko Isdiyanto Minggu, 14 Februari 2021 | 15:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Aksi mulia Khabib Nurmagomedov usai pensiun dari UFC dengan menyisihkan waktunya untuk bekerja paruh waktu di pusat rehabilitasi narkoba.

Tak banyak yang tahu jika Khabib Nurmagomedov menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi narkoba Dagestan usai memutuskan pensiun dari UFC pada Oktober 2020 lalu.

Hal ini diungkapkan rekan Khabib Nurmagomedov sekaligus mantan pecandu narkoba yang saat ini juga berprofesi sebagai petarung MMA, Magomedzaid Zaidov.

Sebagai teman Khabib Nurmagomedov, Magomedzaid Zaidov pernah terjerumus dalam dunia kelam sebagai pecandu narkoba selama delapan tahun.

Usai bertaubat, Zaidov kini mendirikan pusat rehabilitasi di MMA, ia mengaku mendapat bantuan dari Khabib dalam menjalankan usahanya itu.

Baca Juga: Dinilai Mengganggu Khabib, Bos UFC Tak Peduli Sampai 5 Kata Ini Muncul

Zaidov menyebut Khabib memiliki peran besar dalam memberi inspirasi bagi para pecandu narkoba di Dagestan yang sedang menjalani masa rehabilitasi.

Bahkan pemilik sabuk gelar juara dunia kelas ringan UFC itu disebut sudah menangani puluhan orang yang sedang mengatasi masalah kecanduan.



Source : Sport Express
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan