Ruang Ganti Digoyang Isu Perpecahan, Kapten Liverpool Tertawa

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 12:05 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Rentetan hasil buruk Liverpool di awal tahun 2021 dikabarkan berdampak buruk hingga ruang ganti pemain, Jordan Henderson sampai buka suara.

Liverpool terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini setelah terlepmar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Rentetan kekalahan yang dialami Liverpool membuat mereka saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen dengan raihan 40 poin.

Tertinggal 13 poin dari pemuncak sementara Manchester City, kondisi inilah yang membuat munculnya isu perpecahan di ruang ganti pemain.

Bahkan rumor yang beredar menyebut jika Alisson Becker tengah berselisih dengan bek kiri andalan The Reds, Andy Roberston.

Baca Juga: Curhat Pep Guardiola Tak Senang Liverpool Alami Krisis Identitas

Hal ini terdengar sampai ke telingan kapten tim, Jordan Henderson, meski begitu ia mengaku tak peduli dengan kabar miring yang ada.

Menurutnya, ia tak perlu berkomentar apa pun karena masyarakat dan penggemar sudah tentu tahu bahwa kabar tersebut hanya bualan media lokal.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan