Hampir 3 Tahun Insiden UFC 229, Kini Khabib Masih Benci McGregor

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 13:01 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White mengklaim jika hingga saat ini Khabib Nurmagomedov masih menyimpan benci yang amat mendalam terhadap Conor McGregor.

Keyakinan Dana White akan kembalinya Khabib Nurmagomedov dari pensiun dan bertarung di Oktagon lagi sama sekali belum surut.

Dana White bahkan mengklaim saat ini punya alasan kuat mengapa Khabib Nurmagomedov mau kembali dari pensiun dan bertarung lagi.

Presiden UFC ini masih berjuang membujuk Khabib kembali dari pensiun, meskipun beberapa kali usahanya sama sekali tidak membuahkan hasil positif.

Optimisme bahkan masih ditunjukkan White, usai laga UFC 258 antara Kamaru Usman melawan Gilbert Burns, ia sesumbar akan membujuk Khabib lagi.

Baca Juga: Dana White Yakin Hal Ini akan Buat Khabib Nurmagomedov Comeback

Satu alasan yang membuat White terus mendesak Khabib, ia percaya The Eagle masih menyimpan rasa benci terhada Conor McGregor.

Khabib dinilai antusias kembali ke UFC andai McGregor memenangi UFC 257 atas Dustin Poirier, pria Dagestan punya hasrat rematch dengan The Notorious.



Source : rt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan