Buntut KDRT Viral, Pemain Persija Jakarta Ini Dijatuhi Sanksi 2 Bulan

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 13:35 WIB
Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Setelah urusan rumah tanggainya ramai dibicarakan netizen, manajemen Persija Jakarta akhirnya memberi sanksi terhadap Alfath Fathier.

Keputusan sanksi ini dikeluarkan usai Persija Jakarta memanggil Alfath Fathier untuk mengorek keterangan secara langsung terkait kabar yang beredar.

Dari hasil klarifikasi, Persija Jakarta kemudian membebastugaskan Alfath Fathier selama dua bulan dari segala kegiatan yang bersangkutan dengan klub.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi Persija Jakarta, keputusan tersebut diambil guna Alfath Fathier dapat lebih fokus menyelesaikan persamalahan pribadi.

"Setelah mendengar klarifikasi dari Alfath, demi kebaikan tim dan juga yang bersangkutan, manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk," bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Dulu Ngaku Pisah Ranjang karena Bau Badan Bek Persija, Ratu Rizky Nabila Kini Ungkap Fakta Sebenarnya

"Membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan tim selama dua bulan. Keputusan ini juga dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath.

"Agar lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya." lanjut bunyi pernyataan resmi klub.



Source : persija.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan