RB Leipzig Vs Liverpool - Nagelsman yang Terpesona Jordan Henderson

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 15:58 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsman terang-terangan mengaku kagum dengan sosok kapten Liverpool, Jordan Henderson jelang duel di Liga Champions.

Bertabur bintang, itulah anggapan Julian Nagelsman selaku pelatih RB Leipzig terhadap skuat Liverpool yang akan dihadapi di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Julian Nagelsman mengaku kesulitan ketika diminta untuk menentukan siapa pemain yang paling berpengaruh bagi permain Liverpool hingga saat ini.

Akan tetapi, Julian Nagelsman ternyata punya satu pemain yang dianggapnya mampu memainkan peran sempurna dari permainan Liverpool.

Bukan Mohamed Salah, Sadio Mane maupun Roberto Firmino, sosok yang dikagumi Nagelsman ini adalah sang kapten, Jordan Henderson.

Baca Juga: Barcelona Vs PSG - Lionel Messi Selalu Bikin Keylor Navas Menderita

Pelatih berusia 33 tahun ini seolah terpesona dengan bagaimana Henderson mengatur rekan setimnnya di lapangan, mulai dari berkomunikasi hingga memberi semangat.

Bagi Nagelsman, Henderson merupakan sosok yang berkualitas yang mampu membawa para pemain memiliki mentalitas luar biasa.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan