Manuver Politis Marc Marquez Tolak Gaji, Carlo Pernat: Ada yang Disembunyikan!

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 16:28 WIB
Direktur Komunikasi dan Marketing Honda Racing Corporation, Livio Suppo (baju putih), dan Marc Marquez. (TWITTER.COM/MOTORBIKEMAG)

BolaStylo.com - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menilai ada sesuatu yang disembunyikan dari sikap Marc Marquez yang sempat menolak gaji dari Honda.

Marc Marquez dikabarkan menolak gaji dari Honda Racing Corporation (HRC) karena tak memberi banyak kontribusi di gelaran MotoGP 2020.

Kabar yang beredar, bayaran yang diterima Marc Marquez dari Honda selama satu musim sebanyak 15 juta euro atau sekitar Rp254 miliar.

Namun kecelakaan parah di awal musim MotoGP 2020 membuat Marc Marquez lebih banyak menghabiskan waktu dalam proses pemulihan.

Tercatat ia hanya mampu menyelesaikan satu seri dari 14 seri MotoGP 2020, hal itulah yang disebut membuat Marcquez mencoba menolak gajinya.

Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Dorna Biang Kerok Cedera Panjang Marc Marquez!

Meskipun pada akhirnya pihak Honda tetap memenuhi hak pembalap berjuluk The Baby Alien dan melaksanan kewajiban memberinya gaji.

Hal ini ternyata menarik perhatian pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat yang menilai jika apa yang dilakukan Marquez hanyalah manuver politis.



Source : GPOne.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan