Tidak Punya Haters Jadi Modal Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Eko Isdiyanto Selasa, 16 Februari 2021 | 17:24 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada, Sabtu (9/1/2021). (TWITTER.COM/BARCELONA)

BolaStylo.com - Mantan bintang Barcelona, Cesc Frabegas menilai bahwa tidak akan ada yang membenci Lionel Messi jika dia memutuskan pergi dari Camp Nou.

Sulit bagi Cesc Fabregas untuk membayangkan Lionel Messi pergi dari Barcelona, klub yang membesarkan dirinya dalam dunia sepak bola.

Meskipun tak dipungkiri bagi Cesc Fabregas bahwa tidak menutup kemungkinan bagi Lionel Messi untuk pergi dari Barcelona.

Satu hal yang diyakini Cesc Fabregas jika nantinya Lionel Messi benar-benar pergi dari Camp Nou adalah tidak akan ada fan Barcelona yang benci dengannya.

Kepergian Messi jelas menjadi kehilangan besar bagi klub raksasa Catalan ini, meski begitu La Pulga jelas memiliki tempat tersendiri di hati para fan.

Baca Juga: Kalimat Sakti Lionel Messi yang Bikin Bocah Bengal Menggila di Barcelona

"Leo sudah menjadi bintang besar dan para penggemar tahu itu, mereka akan berpikir 'wow dia akan pergi'," ucap Fabregas dikutip dari Goal International.

"Tidak ada yang bisa mencuri warisan itu darinya, segala pencapaian yang telah diberikan untuk tim menjadi sesuatu yang akan bertahan selamanya." imbuhnya.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan