VIDEO - Bola Api di Lintasan Nascar Daytona 500 Usai Tabrakan Karambol

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Februari 2021 | 06:00 WIB
Tabrakan karambol di ajang Nascar Daytona 500 pada Selasa (15/2/2021) di Florida. (twitter.com/CLTMotorSpdwy)

BolaStylo.com - Putaran terakhir Nascar Daytona 500 2020 diwarnai insiden mengerikan usai beberapa mobil terlibat dalam kecelakaan karambol, bola api membumbung tinggi.

Tabrakan karambol hingga menimbuilkan kobaran api di lintasan mewarnai lap terakhir Nascar Cup Series Motor yang diselenggarakan di Florida pada Selasa (15/2/2020).

Bermula ketika Penske Joey Logano dan Brad Keselowski terlibat dalam tabrakan dengan mobil lain hingga kehilangan keseimbangan di lintasan balap.

Sial bagi Austin Cindric yang tak bisa menghindar, mobilnya menabrak bagian belakang mobil Brad Keselowski hingga memantik kobaran api.

Disusul beberapa pembalap lain di belakang, seperti Bubba Wallace, Christopher Bell, Ryan Preece dan Ros Chastain juga terlibat dalam tabrakan itu.

Baca Juga: Sering Dikonsumsi Masyarakat Indonesia, Ini Cara Pilih Tempe yang Berkualitas

Beruntung bagi para pembalap yang terlibat kecelakaan karena insiden ini tidak merenggut korban jiwa, tak satupun dari mereka yang mengalami cedera serius.

Setelah sempat kebingungan terkait siapa yang melewati garis finish ketika bendera kuning dikibarkan, Michael McDowell keluar sebagai juara.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan