Salam Perpisahan Fabiano dan Zulham Usai Hengkang dari Persib Bandung

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Februari 2021 | 08:00 WIB
Pelatih dan pemain Persib, Robert Alberts dan Fabiano Beltrame, dalam jumpa pers usai uji coba melawan Persis, Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan, Solo. (HUGO HARDIANTO WIJAYA/BOLASPORT.COM)

Bolatylo.com - Persib Bandung resmi melepas dua pemain andalan di tengah isu digelarnya Liga 1 2021, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun angkat kaki.

Kabar dilepasnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun pergi dari Persib Bandung setelah pihak manajemen klub tak memperpanjang masa bakti kedua pemain.

Teddy Tjahjono pun mengucapkan terima kasih untuk kedua pemain telah memberikan dedikasi mereka selama membela Persib Bandung.

Kedua kontrak pemain habis per tanggal 31 Desember 2020, tentu cukup mengejutkan mengingat santer dikabarkan jika Liga 1 2021 bakal segera digelar.

Baca Juga: 3 Kiper Paling Sulit Dibobol di Indonesia Versi Cristian Gonzales

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib." ucap Teddy dikutip dari laman resmi klub.

Fabiano Berltrame sebenarnya sudah membela Persib sejak awal musim 2019, namun karena beberapa masalah melewatkan banyak kesempatan bermain untuk klub.



Source : persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan