VIDEO - Wonderkid Liverpool Pecundangi Bek Baru Rp700 Miliar Bayern Muenchen

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Februari 2021 | 09:13 WIB
Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Ajax, saat Liverpool dalam matchday 5 Liga Champions grup D di Anfield, Selasa (1/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Liverpool sukses meraih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, diwarnai momen memalukan bek baru Bayern Muenchen.

Bertanding di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB, Liverpool sukses memetik kemenangan dari RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan kemenangan Liverpool lewat dua gol pemain tersebut, The Reds pulang ke Merseyside dengan semringah.

Hasil ini sekaligus memutus tren buruk Liverpool dalam tiga laga terakhir, khususnya di Liga Inggris yang dilalui dengan kekalahan.

Selain itu, skuat asuhan Juergen Klopp juga tampil agresif saat melawan Leipzig, hal itu terbukti dengan dominasi penguasaan bola 54 persen berbanding 46.

Baca Juga: Jadi Biang Kerok di Manchester United, Victor Lindelof Diminta Gabung Liverpool

Meskipun harus melewatkan babak pertama tanpa gol, Jordan Henderson dkk mulai menggila di awal babak kedua.

The Reds hanya butuh waktu enam menit untuk mencetak dua gol dan mengamankan kemenangan pada leg pertama babak 16 besar.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan