Hattrick ke Gawang Barcelona, Kylian Mbappe Setara Andriy Shevchenko

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Februari 2021 | 09:49 WIB
Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Olympique Marseille pada pekan ke-24 Liga Prancis 2020-2021 pada Senin (8/2/2021) pukul 03.00 WIB. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe sejajar dengan striker legenda AC Milan, Andriy Shevchenko usai cetak hattrick ke gawang Barcelona.

Kylian Mbappe menjadi aktor sekaligus bintang kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bertanding di Stadion Camp Nou pada Rabu (17/2/2021) dinihari WIB, markas Barcelona justru jadi ladang pembantaian klub tuan rumah.

Wakil Perancis sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 1-4, sebiji gol tuan rumah tercipta lewat sepakan penalti Lionel Messi (27').

Sementara itu tiga gol PSG berhasil dicetak pemain andalan mereka, Kylian Mbappe pada masing-masing pada menit ke-32, 65' dan 85'.

Baca Juga: Kylian Mbappe Merasa Bodoh Jika Pilih Bertahan di PSG Cuma Karena Sukses Pecundangi Barcelona

Satu gol lain dilesakkan mantan striker muda Juventus, Mouise Kean pada menit ke-70.

Dilansir BolaStylo.com dari OptaJoe, catatan manis Mbappe tersebut menyamai torehan striker legenda milik AC Milan dan timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.



Source : optajoe
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan