Barcelona Digulung PSG Lewat Mbappe, Lionel Messi Masih Sempat Cetak Rekor

Eko Isdiyanto Rabu, 17 Februari 2021 | 11:30 WIB
Lionel Messi mencetak gol penalti ke-4 di Liga Champions musim ini saat membuka skor untuk Barcelona di laga kontra PSG (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi hanya mampu mencetak rekor pribadi usai tak mampu selamatkan timnya dari kekalahan di babak 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi kembali gagal menjadi tumpuan Barcelona saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Bertanding di Camp Nou pada Rabu (17/2/2021), Lionel Messi hanya bisa pasrah Barcelona dipecundangi PSG dengan skor akhir 1-4.

Bintang muda PSG, Kylian Mbappe menjelma sebagai momok menakutkan bagi Lionel Messi cs di laga tersebut, terutama lini pertahanan Barcelona.

Mbappe menjadi tokoh utama dalam pertandingan lewat trigol yang dilesakkan ke gawang Barca yang dijaga Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga: Tidak Punya Haters Jadi Modal Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Kekalahan ini menjadi catatan buruk bagi Barca saat berlaga di fase gugur Liga Champions, kali terakhir mereka dipecundangi Bayern Muenchen.

Meski di tengah kesengsaraan Barcelona, Lionel Messi tetap mampu menorehkan rekor pribadi saat melakoni laga melawan PSG di Camp Nou.



Source : Opta Joe
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan