3 Skill Menarik Marcus/Kevin Bikin Takjub Eks Ratu Bulu Tangkis Eropa

Reno Kusdaroji Rabu, 17 Februari 2021 | 14:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada turnamen simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (1/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diakui  eks ratu bulu tangkis Eropa, Gillian Clark sebagai ganda putra yang memiliki skill menarik.

Skill menarik yang dimiliki Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut Gillian Clark membuat keduanya hampir tak tertandingi di sektor ganda putra.

Salah satu skill paling menarik yang dimiliki Marcus/Kevin ialah permainan cepat yang membuat mereka dijuluki sebagai ganda putra tercepat di dunia.

"Menurut saya, mereka mungkin bisa dikatakan sebagai pasangan ganda putra tercepat yang pernah ada di dunia," kata Clark dikutip dari Sportfeat.

Bagi mantan pebulu tangkis asal Inggris itu, permainan cepat Minions tidak bisa ditiru dengan mudah.

Skill bermain cepat ala Marcus/Kevin inilah yang justru membuat sektor ganda putra berada di level lebih tinggi daripada sebelumnya.

"Gaya bermain mereka tak cuma luar biasa, tapi benar-benar hebat dan mengagumkan hingga mereka sukses meraih 27 gelar juara.

Baca Juga: 4 Keunggulan Marcus/Kevin yang Kerap Bikin Lawan Ketar-ketir



Source : SportFEAT.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan