Live Streaming Porto vs Juventus - Ambisi Cristiano Ronaldo Menang di Kampung Halaman

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 18 Februari 2021 | 02:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga melawan Sampdoria pada pekan ke-20, Senin (31/1/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 00.00 WIB. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Link live streaming Porto vs Juventus menyajikan duel yang diwarnai ambisi kemenangan Cristiano Ronaldo di kampung halamannya, Portugal.

Cristiano Ronaldo bersama skuat Juventus bakal bertandang ke markas FC Porto pada Rabu (18/2/2021) dinihari WIB dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di kandang musuh yang terletak di kampung halamannya, Ronaldo begitu berambisi untuk meraih kemenangan.

Dalam unggahan terbarunya sebelum pertandingan Ronaldo mengaku jika persaingan seperti baru saja dimulai.

Dan tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ronaldo dan Juventus berniat meraih kemenangan dan 100 persen akan fokus dalam permainan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

"Inilah Liga Champions: babak sistem gugur. Ini hampir seolah-olah persaingan lain dimulai dari titik ini dan setiap orang harus memainkan permainan A mereka, karena setiap detail dapat membuat perbedaan. Dalam beberapa tahun terakhir kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan, tetapi kami terus menargetkan lebih tinggi setiap musim dan tahun ini tidak terkecuali. Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya hanya bisa berharap bahwa ini mungkin awal dari perjalanan panjang yang ingin kami lakukan hingga final. Menghormati lawan, ambisi untuk kemenangan, dan 100% fokus pada tujuan kami. Ayo teman-teman! Fino Alla Fine!," tulis Ronaldo.

Sementara itu, di sisi lain bintang FC Porto, Pepe mengaku akan tetap memberi perlawanan meski sadar Juventus tim yang kuat.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan