Di depan Publik Sepak Bola Korea, Asnawi Mangkualam Pamer Skil Memasak

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Februari 2021 | 06:00 WIB
Asnawi Mangkualam menjawab pertanyaan wartawan saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain anyar Ansan Greeners FC asal Indonesia, Asnawi Mangkualam tak butuh waktu lama untuk menunjukkan keahlian khususnya selama karantina di Korea Selatan.

Usai menjalani karantina mandiri di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam akhirnya bebas menghirup udara segar tepat pada Rabu (17/2/2021).

Karantina mandiri selama 14 hari dilakukan Asnawi Mangkualam di Negeri Gingseng sebelum bergabung dengan rekan setimnnya di Ansan Greeners FC.

Selama menjalani karantina, Asnawi Mangkualam banyak mengisi kegiatan dengan berlatih secara mandiri sesuai program yang diberikan tim pelatih.

Selain itu, Asnawi juga mengasah skil khusus yang dimilikinya selain mengolah bola di atas lapangan dan mencetak gol dalam pertandingan.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Ragu Panggil Asnawi Gabung Pelatihan di Jeju, Ini Alasannya

Hal ini disampaikan secara langsung dalam wawancara yang disiarkan secara live di kanal Youtube Sports G Korea, tepat saat ia selesai menjalani masa karantina.

Karantina mandiri yang dilakukan Asnawi merupakan bentuk dipatuhinya protokol kesehatan di Korea Selatan bagi warga asing yang masuk ke negara tersebut.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan