VIDEO - Adu Mulut Mbappe Berujung Ancaman Pembunuhan Bek Barcelona

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Februari 2021 | 09:44 WIB
Tak cuma menghancurkan Barcelona lewat hat-tricknya, Kylian Mbappe juga terekam kamera mengucapkan ancaman pembunuhan untuk bek Barcelona, Jordi Alba. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

BolaStylo.com - Laga Barcelona Vs Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions diwarnai insiden yang membuat Kylian Mbappe jadi kontroversi.

Aksi tidak sepatutnya dilakukan Kylian Mbappe saat menjelma sebagai bintang Paris Saint-Germain usai mengalahkan Barcelona, Rabu (18/2/2021).

Leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou ini sejatinya merupakan panggung Kylian Mbappe tampilkan potensi.

Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick ke gawang Barcelona dalam laga itu, namanya pun dielu-elukan sebagai penerus nyata Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, citranya sedikit tercoreng usai terlibat keributan dengan Jordi Alba, Mbappe bahkan melontarkan ancaman pembunuhan terhadap bek Barcelona itu.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Suka Bintang Barca Ini Lewati 3 atau 4 Pemain Lawan!

Dari rekaman video pertandingan yang beredar di media sosial, insiden bermula saat Mbappe menanti bola hasil sepak pojok ke gawang Barca.

Namun pada saat itu ia terlihat seperti terganggu karena ditempel ketat Sergino Dest, Jordi Alba yang melihat kejadian itu kemudian tak tinggal diam.



Source : BolaSport.com,Cuatro TV,Movistar +
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan