Hati-hati Marcus/Kevin, Ganda Putra Taiwan Siapkan Senjata Khusus untuk Taklukan Wakil Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 18 Februari 2021 | 14:00 WIB
Pasangan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, berpose dengan medali emas serta plakat juara Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (24/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampaknya akan menemui tantangan berat saat comeback ke dunia bulu tangkis.

Jika tak ada halangan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo direncanakan untuk kembali berkompetisi pada All England Open 2021.

Namun, dalam comebacknya kali ini, Marcus/Kevin tampaknya harus waspada dan berhati-hati.

Pasalnya, terlalu lama tak berkompetisi tentu membuat mereka harus kembali beradaptasi dengan kondisi lapangan dan tensi pertandingan.

Selain itu, lawan-lawan Marcus/Kevin tampaknya terus meningkatkan kemampuan.

Jika sebelumnya Marcus/Kevin kerap kesulitan saat menghadapi wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, ganda putra Indonesia itu kini harus mewaspadai wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Beberkan Sifat Marcus Fernaldi, Ternyata...

Lee/Wang tercatat berhasil memenangkan tiga gelar juara beruntun pada bulan Januari di Thailand Open 2021 jilid 1, 2 dan BWF World Tour Series Finals.

Tak cuma catatan gemilang, Lee/Wang juga telah menyiapkan senjata khusus untuk melawan ganda putra Indonesia yang menurutnya unggul dalam skill.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan