Momen-momen Kocak dan Sial Cristiano Ronaldo di Kekalahan Juventus

Eko Isdiyanto Jumat, 19 Februari 2021 | 07:00 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (17/2/2021). (TWITTER.COM/STANDARDSPORT)

BolaStylo.com - Kejadian kocak warnai kekalahan Juventus dari FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo jadi korban temannya sendiri.

Selain kekalahan Juventus, babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto ternyata juga membawa sial bagi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dipaksa melihat Juventus menelan kekalahan tipis dari FC Porto dalam laga yang digelar di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021).

Dua gol cepat FC Porto di awal babak pertandingan membuat Juventus harus menunggu hingga 80 menit untuk bisa membuat satu gol balasan.

Meski tak membuat Si Nyonya Tua terhindar dari kekalahan, satu gol balasan itu bisa menjadi modal berharga Andrea Pirlo saat timnya pada leg kedua di Turin.

Baca Juga: VIDEO - Ronaldo Gagal Ulangi Momen Manis 12 Tahun Silam, Rekor Buruk Lawan Porto Berlanjut!

Terlepas dari itu terdapat momen menarik yang ditampilkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat mencoba mencetak gol ke gawang wakil Portugal.

Sialnya, saat melakukan akselerasi dari sisi kanan pertahanan Porto, Ronaldo justru mendapat hadangan sendiri dari rekan setimnya, Alex Sandro.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan