Romantisme Derbi della Madoninna Penutup Karier Ibrahimovic di Milan

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Februari 2021 | 10:09 WIB
Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak brace dalam laga AC Milan kontra Crotone yang berkesudahan 4-0 pada laga Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/SC_ESPN)

BolaStylo.com - Mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi menyeret kemungkinan pensiun Zlatan Ibrahimovic saat membahas Derby Della Madonnina akhir pekan nanti.

Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini (21/2/2021).

Tensi Derby Della Madonnina ketiga musim ini akan semakin seru mengingat Inter Milan telah menggeser AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia pekan lalu.

Apalagi, pertemuan terakhir mereka yang dihiasi pertikaian bomber andalan kedua tim, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku meninggikan atmosfer pertandingan.

Atmosfer persaingan derby ini selalu dirasakan Silvio Berlusconi, yang telah lama menyaksikan kesuksesan gemilang sebagai Presiden AC Milan (1986-2017).

Menjelang laga terpanas di kota Milan pada esok Minggu malam, Silvio mengingat momen romantisme dalam Derby Della Madonnina.

Meskipun berseberangan dengan Nerazzurri, romantisme panjang di Kota Milan membuatnya ikut mendukung rival abadi mantan klubnya.

Baca Juga: Gagal Menang Lawan 10 Pemain, Pioli Justru Bersyukur untuk AC Milan

"Selama dua atau tiga bulan terakhirsaya telah menyaksikan pertandingan Inter Milan dan mendapati diri saya sebagai warga Kota Milan mendukung mereka," kata Silvio Berlusconi dikutip dari Independent.

Meski demikian, tentu saja pada Derby Della Madonnina nanti harga mati bagi Silvio untuk mendukung AC Milan.



Source : independent.co.ie
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan