Kombinasi Ngeri Haaland, Cara Main Ibrahimovic & Curi Diet Ronaldo!

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Februari 2021 | 11:00 WIB
Selebrasi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, saat melawan Sevilla dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (17/2/2021) atau Kamis pukul 03.00 WIB. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland memiliki kombinasi mengerikan dari cara bermain Zlatan Ibrahimovic dan mencuri diet Cristiano Ronaldo.

Erling Haaland menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di dunia sepakbola saat ini.

Kemarin, Haaland membawa Borussia Dortmund menang 3-2 atas Sevilla di Liga Champions lewat brace ciamiknya dan satu assistnya untuk rekannya, Mahmoud Dahoud.

Musim ini, pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland itu telah mencetak 25 gol dan 7 assist hanya dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Terkait penampilan apiknya sejauh ini, Haaland ternyata mendapatkan inspirasi dari etos kerja megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Padahal, pemain yang belum genap berusia 20 tahun ini mengaku mengagumi bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sebagai idola terbesarnya.

Bagi Haaland, Ibrahimovic merupakan pemain kelas bintang yang memiliki cara bermain paling menarik.

Baca Juga: Meski Kalah, Bintang Sevilla Ini Enggan Akui Aksi Haaland Mengejutkan!

"Ada sesuatu (yang spesial) dari cara bermainnya (Zlatan Ibrahimovic)," kata Erling Haaland kepada saluran TV2 Norwegia, dikutip BolaStylo dari Sky Sports.



Source : Dailystar.co.uk,skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan