Baru Debut 10 Menit, Bocah Ini Dipuji 3 Pentolan Man United, Kok Bisa?

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Februari 2021 | 12:00 WIB
Amad Diallo melakoni latihan perdananya di Manchester United. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Manchester United, Amad Diallo menuai pujian dari tiga legenda tim hanya karena melakoni debutnya di tim utama dalam 10 menit saja.

Bermain di markas lawan, Manchester United menang 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa tadi dini hari (19/2/2021).

Terlepas dari brace Bruno Fernandes, dan gol Marcus Rashford serta Daniel James, ada satu pemain Manchester United lainnya yang menarik perhatian.

Pemain yang dimaksud ialah Amad Diallo (18 tahun) yang baru saja direkrut Man United pada Januari 2021 silam dengan nilai transfer 19 juta poundsterling, yang bisa bertambah 18 juta lagi.

Pertandingan melawan Real Sociedad merupakan debut pertama Amad Diallo bersama tim utama Setan Merah.

Pada laga debutnya, bocah 18 tahun itu hanya bermain selama 10 menit menggantikan rekannya, Mason Greenwood di akhir babak kedua.

Meskipun hanya bermain selama kurang lebih 10 menit, Diallo menuai pujian dari tiga legenda Man United, termasuk pelatihnya sendiri, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: VIDEO - Ronaldo Gagal Ulangi Momen Manis 12 Tahun Silam, Rekor Buruk Lawan Porto Berlanjut!

Solskjaer memuji perkembangan cepat Amad Diallo yang disebut semakin mendekati 'level permainan' tim utama Manchester United.

"Dia (Amad Diallo) semakin dekat dan mendekati menit permainannya dari hari ke hari," kata Solskjaer dikutip BolaStylo dari Manchester Evening News (MEN).



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan