Baru Sekali Latihan, Asnawi Mangkualam Harus Kembali Jalani Karantina

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:01 WIB
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners melakukan pemusatan latihan pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat. (SPORTS-G.COM)

BolaStylo.com - Asnawi Mangkualam telah menjalani latihan perdana bersama klubnya di Korea Selatan, Ansan Greeners FC pada Kamis (18/2/20210) waktu setempat.

Latihan perdana bersama rekan setim di Ansan Greeners FC ini dilakoni Asnawi Mangkualam usai menjalani masa karantina selama 14 hari.

Menariknya latihan perdana Asnawi Mangkualam dengan klub kasta ketuda Liga Korea (K-League 2) ini dilakukan di bawah cuaca cukup ekstrem.

Meski begitu, sesi latihan tetap berjalan dengan lancar dan Asnawi Mangkualam berhasil memincut perhatian pelatihnya, Kim Gal-sik.

Asnawi Mangkualam setelah menandatangani kontrak dengan Ansan Greeners FC.

Menurut Kim Gal-sik, tubuh pemainnya terlihat sangat berat dalam latihan kali ini, namun ia bersyukur tak ada pemain yang cedera.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Latihan Perdana, Pelatih Ansan Greeners Langsung Terkesan

Ia juga menyebut jika menu latihan pada saat itu difokuskan pada peningkatan fisik pemain, meskipun berada di bawah cuaca tak bersahabat.

"Saya sangat khawatir dengan cuacanya. Tubuh para pemain terlihat berat," kata Kim Gil-sik dikutip dari Sports-G Korea.



Source : BolaSport.com,BolaNas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan