Asa Kylian Mbappe Bergabung Real Madrid dengan Jalur Warisan

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:29 WIB
Kylian Mbappe mencetak gol dalam kemenangan PSG atas Barcelona di Liga Champions. (TWITTER.COM/THETALKINGKINGS)

BolaStylo.com - Raksasa Spanyol, Real Madrid akan menggunakan warisan Cristiano Ronaldo untuk membujuk Kylian Mbappe mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid menjadi satu-satunya pesaing Liverpool dalam perburuan tanda tangan wonderkid asal Perancis milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Bukan rahasia umum lagi jika Kylian Mbappe santer dikaitkan akan segera pergi dari Paris Saint-Germain meskipun kontraknya baru akan habis 2022 mendatang.

Namun, Real Madrid dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dengan dua faktor yang bisa mewujudkan isu ini.

Pertama, Los Blancos merupakan tim impian Mbappe sejak kecil dan yang kedua adanya sosok Zinedine Zidane di tubuh jawara Liga Spanyol 2019-2020 itu.

Baca Juga: Menyeret Haaland, 2 Hari Mbappe Bikin Geger 3 Raksasa Liga Spanyol!

Meski begitu, Florentino Perez patut waspada dengan ancaman dari Liverpool yang juga diklaim memiliki kesempatan besar memboyong sang pemain.

Mulai dari segi finansial yang membaik hingga bantuan apparel Nike yang sama-sama memiliki kerja sama dengan Liverpool dan Mbappe.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan