AC Milan Vs Inter Milan, Trik Jitu Conte Bikin Ibrahimovic Mati Kutu

Eko Isdiyanto Minggu, 21 Februari 2021 | 09:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol yang buat AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli. (TWITTER.COM/SOCCERMANAGER)

BolaStylo.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte percaya diri lini belakang timnya bikin sriker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mati kutu pada derbi della Madonnina.

Derbi della Madonnina warnai pekan ke-23 Liga Italia Serie A, AC Milan bakal menjamu Inter Milan di Stadion San Siro pada Minggu (21/2/2021).

Saling mengalahkan menjadi ambisi dua klub Kota Milan ini, hal ini terbukti dari beberapa pertemuan sebelumnya di musim 2020-2021.

Pada pertemuan pertama kompetisi di markas Inter Milan, AC Milan sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1 dan Zlatan Ibrahimovic sebagai pahlawan.

Dua gol AC Milan dalam laga tersebut dicetak oleh Ibrahimovic, sementara satu gol Inter Milan dilesakkan oleh Romelu Lukaku.

Baca Juga: AC Milan Vs Inter Milan - Satu Rekor Menanti Gianluigi Donnarumma

Seolah menjadi ajang pembalasan, Inter berhasil memetik kemenangan saat berjumpa Milan pada perempat final Coppa Italia dengan skor yang sama 2-1.

Ibrahimovic dan Lukaku sama-sama menjadi aktor terciptanya dua gol masing-masing klub, hanya saja Inter lebih beruntung setelah gol injury time Christian Eriksen.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan