Atalanta Vs Real Madrid - Toni Kroos Yakin 100% Haaland & Mbappe Tak Bisa Bantu Timnya Menang!

Reno Kusdaroji Rabu, 24 Februari 2021 | 14:00 WIB
Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund membutuhkan sangat banyak yang. (en.as.com)

BolaStylo.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos muak dengan kabar Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang selalu dikaitkan dengan timnya jelang laga melawan Atalanta.

Atalanta akan menjamu Real Madrid pada leg pertama Liga Champions musim ini nanti malam atau esok dini hari WIB (25/2/2021).

Menjelang pertandingan melawan tim 'kuda hitam' Liga Italia, gelandang Real Madrid, Toni Kroos dibuat kesal oleh salah satu pertanyaan saat sesi konferensi pers.

Toni Kroos kesal karena ia dan pelatihnya, Zinedine Zidane diberi pertanyaan terkait ketertarikan Los Blancos mererkut Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, kabar ketertarikan El-Real merekrut Erling Haaland atau Kylian Mbappe membesar setelah kedua bintang muda itu beraksi di Liga Champions pekan lalu.

Mengingat Presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat menjanjikan Zidane akan mendatangkan pemain bintang muda jika mampu menjuarai Liga Champions kembali.

Terlepas dari beredar luasnya kabar itu, Kroos mengaku menjelang laga melawan Atalanta bukanlah hal yang cocok untuk mendiskusikannya.

Baca Juga: Jelang Real Madrid vs Atalanta, Zidane : Aku Sudah Berakhir!



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan