Omid Nazari Sempat Ikrar Setia Sebelum Batalkan Kontrak di Persib

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Februari 2021 | 17:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BolaStylo.com - Persib Bandung kembali ditinggal pemain andalan usai batalkan kontrak jelang Piala Menpora 2021, padahal sebelumnya sempat berikrar setia.

Pemain berdarah Iran-Filipina, Omid Nazari resmi mengundurkan diri dari skuat Persib Bandung meski masih terikat kontrak panjang.

Kontrak Omid Nazari di Persib Bandung sejatinya masih sampai Desember 2021, namun pada pertengahan Februari lalu ia mengajukan pengunduran diri.

Keputusan ini diambil usai komunikasi intens pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Robert Rene Alberts mengabulkan permintaan Omid Nazari.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Omid disebut ingin menuruskan kariernya di klub lain setelah musim Liga 1 2020 dibatalkan karena pandemi.

Baca Juga: Persib Berburu Pemain Baru Jelang Piala Menpora 2021, Nama Eks Liverpool Ini Mencuat!

Kenyataan ini cukup mengejutkan, pasalnya Omid sempar berikrar setia bertahan di Persib di masa penundaan kompetisi Liga 1 2020 lalu.

"Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik," bunyi keterangan resmi Persib, Rabu (24/02/2021).



Source : persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan