Saatnya UFC Legowo Khabib Pensiun, Dana White Diminta Copot Gelarnya!

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Februari 2021 | 17:16 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Petarung UFC kelas ringan ranking 12, Kevin Lee bersuara lantang agar Dana White mulai legowo dengan pensiunnya Khabib Nurmagomedov.

Seolah bosan dengan bersikerasnya Presiden UFC, Dana White yang secara terus menerus membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung dari pensiunnya.

Seperti yang diketahui bersama jika Khabib Nurmagomedov resmi memutuskan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di ajang UFC 254.

Kemenangan itu menjadikan Khabib Nurmagomedov sebagai pemegang sabuk gelar juara dunia UFC kelas ringan selama tiga kali beruntun.

Meskipun sudah pensiun, petarung berjuluk The Eagle itu masih belum melepas gelar juaranya, begitu juga dengan UFC dan Dana White.

Baca Juga: Pindah ke Tinju, Conor McGregor Bikin Manny Pacquiao Babak Belur

Belum ada tanda-tanda UFC akan mencopot gelar Khabib, di sisi lain Dana White masih memutar otak untuk memaksa Khabib kembali dari pensiun.

Ketika banyak petarung unggulan kelas ringan hanya menunggu, Kevin Lee yang merupakan petarung peringkat 12 ini berani bersuara lantang.



Source : south china morning post
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan