Swiss Open 2021 - Demi Kalahkan Lawan, Ruselli Hartawan Fokus Latih Kesabaran

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 25 Februari 2021 | 12:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, saat menjalani pertandingan pertama penyisihan Grup Y Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Rabu (12/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan tengah melakukan latihan dan persiapan demi berkompetisi di Swiss Open 2021.

Swiss Open 2021 menjadi kompetisi yang akan diikuti oleh wakil Indonesia di awal Maret mendatang.

Dalam kompetisi yang akan berlangsung pada 2-7 Maret 2021 di Basel, Swiss tersebut, Ruselli Hartawan menjadi salah satu wakil yang dikirim oleh Indonesia.

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri usai Gregoria Mariska mundur dan pilih fokus ke All England 2021, Ruselli Hartawan pun kini tengah fokus melakukan persiapan.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Ruselli menuturkan jika dia kini tengah mematangkan daya serang dan pertahannya.

"Latihan kan tinggal tiga hari lagi, Rabu, Kamis dan Jumat, saya saat ini sedang .mematangkan pukulan untuk menyerang. Juga membenahi dalam bertahan," Ungkap Ruselli pada Rabu (24/2/2021) sebagaimana dilansir dari laman resmi PBSI.

Selain melatih serangan dan pertahanan, Ruselli juga fokus melatih kesabrannya.

Belajar dari pengalaman saat di Thailand Open 2021 lalu, Ruselli tak mau buru-buru dan akhirnya kehilangan permainan karena kurang sabar.



Source : PBSI
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan