Rekrut Pelatih The Destroyer, Tony Ferguson Sudah Diklaim Sang Juara

Eko Isdiyanto Kamis, 25 Februari 2021 | 20:00 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson ketika menghadiri konferensi pers UFC 249. Dalam pertarungan tersebut, Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020). (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BolaStylo.com - Petarung UFC kelas ringan, Tony Ferguson mulai bangkit dari keterpurukan dengan merekrut Freddie Roach sebagai pelatih.

Gebrakan dilakukan Tony Ferguson usai meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya yang berakhir dengan kekalahan.

Kini Tony Ferguson menyongsong harapan baru yang cerah usai merekrut pelatih yang pernah menangani petinju kelas berat, Manny Pacquiao.

Dialah Freddy Roach, berkat polesannya petinju asal Filipina itu menjadi salah satu atlet yang diperhitungkan dalam sejarah tinju dunia.

Selanjutnya Roach bertanggung jawab dalam persiapan Ferguson menatap laga berikutnya di UFC, El Cucuy pun tak segan membagikan momen latihan perdanannya.

Baca Juga: Momen Ferguson Mengolok-olok Khabib yang Hampir Mati di Duel Terkutuk

Klaim menarik juga sudah dilontarkan Freddie Roach usai menjalani latihan perdana bersama anak asuhnya, ia mengklaim Ferguson sebagai sang juara.

"Hari pertama yang luar biasa, sang juara," ucap Freddie Roach dan dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Ferguson.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan