Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Vietnam Krisis Pemain Lawan Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:30 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kabar kurang mengenakan bagi Vietnam jelang jumpa timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, sejumlah pilar andalan absen.

Beberapa waktu yang lalu Federasi Sepak Bola Asia (AFC) telah mengubah jadwal lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Aia, khusus Grup G untuk Vietnam.

Nantinya akan dipindah ke Juni 2021 dan dilangsungkan di satu lokasi, sontak pembaharuan jadwal ini membuat rencana Park Hang-seo berubah total.

Sebelumnya Vietnam dijadwalkan berjumpa Malaysia, namun perubahan jadwal membuat mereka akan bertanding melawna timnas Indonesia pada 7 Juni 2021.

Selain itu masalah bertambah bagi Vietnam usai beberapa pilar andalannya akan absen saat pertandingan melawan Indonesia.

Baca Juga: Muat Berita Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Media Vietnam Minta Negaranya Berkaca

Dilansir BolaStylo.com dari Thethao247, Nguyen Trong Hoang dipastikan absen setelah akumulasi kartu yang diterima saat melawan Mayasia dan Thaoland.

Absennya Trong Hoang tentu berdampak besar pada lini sayap kanan tim besutan Park Hang-seo, pasalnya Van Thanh yang mengisi pos tersebut juga tengah didera cedera.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan