Mimpi Buruk Mike Tyson Kembali, Langsung Isyaratkan Duel Rematch

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Februari 2021 | 14:00 WIB
Mike Tyson tertawa setelah melihat video youtuber asal Inggris, KSI, yang mengatakan bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju. (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

BolaStylo.com - Mike Tyson boleh khawatir jika legenda tinju kelas berat dunia sekaligus mimpi buruknya, Lennox Lewis kembali ke ring tinju.

Merebak kabar jika Lennox Lewis disebut-sebut akan kembali bertinju dari pensiunnya, Mike Tyson menjadi sosok yang dikait-kaitkan.

Lennox Lewis pensiun sebagai petinju pada 2003, dua tahun sebelum Mike Tyson memutuskan hal yang sama untuk menggantung sarung tinjunya.

Setelah 19 tahun menikmati masa pensiunya, Lennox Lewis mengungkapkan niat untuk kembali bertinju dan menantang Si Leher Beton.

Meskipun sudah berusia 55 tahun, Lewis merasa dirinya masih pantas baku hantam di atas ring tinju sekali lagi melawan Si Leher Beton.

Baca Juga: Alasan Mike Tyson Kini Melabeli Floyd Mayweather 'Petinju Bisnis'

Dilansir BolaStylo.com dari DailyStar, Lewis tak menolak untuk berduel dengan Tyson jika banyak pihak yang menginginkan pertandingan ini digelar.

"Jika publik menginginkannya, maka kami mungkin akan melakukan pembicaraan," ucap Lennox Lewis, dikutip BolaSport.com dari Dailystar.



Source : BolaSport.com,DailyStar
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan