Asnawi Pamer Latihan Mandiri, Netizen: Jangan Foto Sama Fan Lagi!

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Februari 2021 | 17:30 WIB
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners melakukan pemusatan latihan pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat. (SPORTS-G.COM)

BolaStylo.com - Berinteraksi dengan penderita Covid-19 membuat Asnawi Mangkualam menunda debut bermain untuk klub Korea Selatan, Ansan Greeners FC.

Asnawi Mangkualam mau tidak mau harus menjalani karantina mandiri kedua kalinya setelah berfoto bersama fan di sebuah restoran di Korea Selatan.

Bukan karena aksinya memenuhi permintaan berfoto bersama, diketahui bahwa fan yang berfoto dengan Asnawi Mangkualam itu terpapar Covid-19.

Kenyataan ini membawa Asnawi Mangkualam harus menunda debutnya untuk Ansan Greeners saat menjamu Gimcheon Sangmu, Sabtu (27/2/2021) di Stadion Ansan Wa.

Meskipun dalam pertandingan tersebut, beberapa fan tetap hadir di stadion dengan maksud memberi dukungan terhadap Asnawi.

Baca Juga: Ditanya soal Debut Asnawi Mangkualam, Pelatih Ansan Greeners Jawab Begini

Laman News1 mewartakan jika sejumlah suporter membawa poster Aswani di stadion, mereka diduga tidak mengetahui bahwa pemain asal Indonesia itu absen.

Padahal beberapa fan mengaku ingin membeli semua tiket pertandingan musim ini hanya untuk menyaksikan Aswani bermain.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan