Target Real Madrid dan Barcelona, Bagaimana Komitmen Mohamed Salah?

Eko Isdiyanto Minggu, 28 Februari 2021 | 19:00 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Sempat memuji Real Madrid dan Barcelona hingga memicu merebaknya isu transfer, komitmen Mohamed Salah di Liverpool dipertanyakan.

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool diragukan tak berlangsung lama setelah ia secara terbuka menyanjung Real Madrid dan Barcelona.

Bukan tanpa alasan, pujian Mohamed Salah untuk dua raksasa Liga Spanyol itu memunculkan isu dirinya segera angkat kaki dari Stadion Anfield.

"Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu masa depan, untuk saat ini Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool fokus saya." ucap Salah.

Meskipun kabar yang beredar sepertinya tak membuat tumpul performa Mohamed Salah sebagai ujung tombak Liverpool.

Baca Juga: Situasi Liverpool Kritis, Klopp Tanggapi Pengakuan 'Awkward' Mo Salah

Hingga saat ini, Salah menjadi pemain dengan gol terbanyak di Liga Inggris, total 17 gol sudah dibukukan penyerang timnas Mesir ini.

Walaupun begitu, untuk sebagian pihak komitmen pemilik nomor punggung 11 bersama The Reds dipertanyakan mengingat timnya saat ini sedang dalam tren negatif.



Source : Liverpoolecho
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan