Swiss Open 2021 - Alasan Krusial di Balik Target Tinggi Hafiz/Gloria

Reno Kusdaroji Minggu, 28 Februari 2021 | 20:00 WIB
Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat keduanya bertanding pada ajang All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja punya target tertinggi dari Skuat Garuda yang diberangkatkan ke Swiss Open 2021.

Tim Indonesia telah bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada (27/2/2021) malam hari ke Basel untuk mengikuti Swiss Open 2021 sepanjang 2-7 Maret.

Dari 14 atlet yang akan bertanding di Swiss Open 2021, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja memiliki target lebih tinggi dari PBSI dibanding rekan-rekan mereka.

Hal ini diakui oleh manajer Tim Indonesia, Eddy Prayitno saat Skuat Garuda akan berangkat ke Basel, Swiss.

Eddy Prayitno berharap Hafiz/Gloria dapat menambah poin untuk Olimpiade Tokyo sementara atlet Indonesia yang lain lebih mencari pengalaman bertanding.

"Kalau bicara target, yang pasti menambah poin Olimpiade untuk Hafiz/Gloria," kata Eddy dikutip BolaStylo dari laman resmi PBSI.

"Selebihnya memberi kesempatan beberapa pemain muda tampil di turnamen level atas," imbuhnya.

Baca Juga: Swiss Open 2021 - Pengakuan Vito yang Kesepian Hingga Alasan Indonesia Terpaksa Menarik Mundur Ganda Putrinya



Source : BolaSport.com,badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan