Rekor Tak Terkalahkan Khabib 'Palsu', Buktinya Petarung Ini Bisa Menang

Eko Isdiyanto Senin, 1 Maret 2021 | 14:00 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov siap menanggalkan sabuk juaranya. (TWITTER.COM/BBCSPORTS)

BolaStylo.com - Menyandang predikat tak terkalahkan di UFC, Khabib Nurmagomedov ternyata pernah dibuat tak berkutik dan berlutut di hadapan satu petarung.

Khabib Nurmagomedov pensiun sebagai petarung UFC dengan gelar juara dunia kelas ringan yang masih dipegangnya usai mengalahkan Justin Gaetjhe.

Selain itu Khabib Nurmagomedov juga mencatatkan rekor pribadi yang dibawanya sampai pensiun, yakni tak terkalahkan sepanjang karier dengan catatan 29-0.

Bisa dibilang Khabib Nurmagomedoc meninggalkan sederet pencapaian gemilang saat benar-benar memutuskan pensiun dari UFC pada Oktober 2020 lalu.

 

Seiring dengan catatan impresif tersebut, Khabib sukses mengalahkan sejumlah petarung mentereng yang tangguh, seperti Conor McGregor, Dustin Poirier hingga Rafael dos Anjos.

Baca Juga: Kembali ke USA, Khabib Kenang Momen Indah Di Balik Sengsara Tahun 2020

Di sisi lain Khabib merupakan sosok yang selalu tampil maksimal baik di laga resmi maupun saat latihan seperti ketika sparring.

Dalam sesi ini, Khabib mengasah sekaligus mempraktikkan sejumlah teknik bertarung yang biasa ia lakukan saat bertanding.



Source : sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan