Simeone Ketar-Ketir Derby Madrid, Sosok Zidane Jadi Momok Menakutkan!

Reno Kusdaroji Senin, 1 Maret 2021 | 16:00 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone khawatir terkait Derby Madrid di Liga Spanyol karena sosok Zinedine Zidane seolah membayanginya.

Diego Simeone memperpanjang keunggulan Atletico Madrid dari Barcelona dan Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol usai menang 2-0 atas Villarreal pada Minggu (28/2/2021).

Namun, Diego Simeone tampaknya hanya merasakan kegembiraan tersebut dalam sekejap saja karena jadwal Atletico Madrid di Liga Spanyol  berikutnya yang akan melawan sang juara bertahan, Real madrid.

Pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini (7/3/2021), Atletico Madrid bakal melakoni laga panas bertajuk Derby Madrid di markas mereka, Wanda Metropolitano melawan Real Madrid.

Kondisi ini tampaknya membuat pelatih asal Argentina ini khawatir dan berusaha meningkatkan kemampuan anak asuhnya demi menaklukan Real Madrid.

"Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan banyak hal," kata Simeone dikutip BolaStylo dari Marca.

"Kami akan menghadapi rival yang hebat, tapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini (vs Villarreal) di mana kami meraih kemenangan penting," imbuhnya.

Baca Juga: Target Real Madrid dan Barcelona, Bagaimana Komitmen Mohamed Salah?



Source : Football Espana,Transfermarkt dan berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan