Asnawi Effect! Pemain Korea Ini Takut Dikutuk Fan Indonesia Jika...

Eko Isdiyanto Senin, 1 Maret 2021 | 20:54 WIB
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners melakukan pemusatan latihan pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat. (SPORTS-G.COM)

BolaStylo.com - Rekan setim sekaligus rival Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners FC, Lee Jun-hee mengaku takut menjadi bahan cemooh fan Indonesia.

Di saat Asnawi Mangkualam harus menjalani karantina mandiri kedua, Lee Jun-hee berhasil mencatatkan namanya di papan skor di laga perdana K League 2 untuk Ansan Greeners FC.

Satu gol Lee Jun-hee saat Ansan Greeners FC menjamu Gimcheon Sangmu pada Sabtu (27/2/2021) membuat timnya berhasil mengamankan satu poin.

Diakui oleh Lee Jun-hee bahwa ia sangat termotivasi dengan kedatangan Asnawi Mangkualam di dalam skuat Ansan Greeners FC.

Jun-hee pun tak segan melontarkan terima kasih dan menantikan persaingan sehat setelah Asnawi kembali dari karantina mandiri.

Baca Juga: Media Korea Ingatkan Eskpektasi Berlebih Bisa Jadi Petaka Bagi Asnawi

Hal itu diakui Lee Jun-hee usai pertandingan melawan Gimcheon Sangmu, di saat yang sama ia juga membeberkan kekhawatirannya.

Menjadi pengalaman baru bagi Lee, mengawali musim baru di K League 2 ia dibayang-bayangi perasaan kurang menenangkan dari fan Indonesia.



Source : news1.kr
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan