MotoGP 2021 - Asa Valentino Rossi Tak Jadi Pensiun, Perpanjang Kontrak?

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Maret 2021 | 11:48 WIB
Valentino Rossi (tengah) bersama dua pembalap akademinya, Marco Bezzecchi (kiri) dan Lorenzo Baldassarri, pada 2018. (TWITTER.COM/MOTORCYCLESP)

BolaStylo.com - Petronas Yamaha SRT memberi Valentino Rossi restu untuk tidak pensiun di tahun 2021, asalkan beberapa aspek terpenuhi.

Satu tahun kontrak bersama Petronas Yamaha SRT dinilai tertalu singkat bagi karier baru Valentino Rossi usai tinggalkan tim pabrikan.

Meski begitu hingga saat ini belum ada kepastian apakah Valentino Rossi benar-benar pensiun di akhir kompetisi MotoGP 2020.

Valentino Rossi dinilai masih memperpanjang kariernya sebagai pembalap MotoGP walaupun usianya sudah menginjak 42 tahun.

Hal itu sempat menjadi polemik, sebelum akhirnya pembalap berjuluk The Doctor ini resmi bergabung dengan Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: MotoGP 2021 - Rossi Punya Hak Memilih Istimewa, Berjuang Atau Tumbang!

Sebagai tim barunya, Petronas Yamaha mengaku mendukung karier Rossi termasuk ketika ia memutuskan tak jadi pensiun di akhir musim ini.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur tim, Johan Stigefelt yang mengklaim terdapat klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Rossi.



Source : Kompas.com,Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan