Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Tira Persikabo - Ketika Hasil Gemblengan Shin Tae Yong Diuji!

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 3 Maret 2021 | 19:00 WIB
Salman Alfarid dan Yakob Sayuri, beserta pilar timnas U-22 Indonesia lainnya sedang menjalani latihan di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo akan menyuguhkan hasil gemblengan pelatih Shin Tae Yong di depan publik.

Setelah beberapa waktu digembleng, kini anak asuh Shin Tae Yong bakal melakoni laga uji coaa menghadapi klub Liga 1 PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021).

Pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Madya, Senayan malam ini itu akan menjadi wadah untuk melihat sejauh mana para pemain telah berkembang.

Menjelang laga melawan klubnya sendiri itu, bek Timnas, Andy Setyo menuturkan jika skuat garuda akan memberikan yang terbaik dalam laga uji coba tersebut.

"Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut," tutur  pemain asal PS Tira Persikabo tersebut sebagaiman dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara skuat Garuda bertekad memberikan yang terbaik, pelatih Persikabo, Igor Kriushenko juga menilai laga ini sebagai tantangan sekaligus kesempatan yang bagus.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U22," ujar Igor Kriushenko kepada wartawan dikutip dari BolaSport.com, Selasa (2/3/2021).



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan